Ubah Laptop Windows/Mac Lama Menjadi Chromebook

Ubah Laptop Windows/Mac Lama Menjadi Chromebook
Ubah Laptop Windows/Mac Lama Menjadi Chromebook

Ubah Laptop Windows/Mac Lama Menjadi Chromebook.  Anda memiliki laptop lama yang mengintai dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya? Nah, sekarang Anda memiliki opsi baru! Alat baru Google dapat mengubah laptop lama apa pun menjadi Chromebook, dan sekarang alat ini tersedia secara luas.

ChromeOS Flex dapat mengubah laptop Windows atau Mac lama Anda menjadi Chromebook. ChromeOS Flex hanya tersedia untuk beberapa orang dengan “akses awal” tetapi sekarang Google mengklaim bahwa itu siap “skala luas.”

Bacaan Lainnya
Ubah Laptop Windows/Mac Lama Menjadi Chromebook
Ubah Laptop Windows/Mac Lama Menjadi Chromebook

Mengubah laptop lama Anda menjadi Chromebook

Jika Anda tertarik untuk mengubah laptop lama Anda menjadi Chromebook, kunjungi situs web ChromeOS Flex. Dari sana, Anda dapat menginstal Chrome OS di drive USB. Jika persyaratan sistem terpenuhi, Anda dapat dengan mudah mengganti OS lama komputer Anda dengan Chrome OS.

Google mengklaim telah menguji alat tersebut pada 400 perangkat berbeda, lapor Engadget. Sekitar 600 bug telah diidentifikasi dan diperbaiki berdasarkan umpan balik dari program akses awal selama beberapa bulan terakhir.

Laptop

Perusahaan mengklaim bahwa ChromeOS Flex pada dasarnya adalah alat untuk bisnis dan sekolah untuk memperpanjang umur komputer lama mereka. Menurut Google, perangkat ChromeOS Flex dapat dikelola menggunakan Chrome Enterprise Upgrade, di mana departemen dapat mengelola aplikasi dan kebijakan di semua sistem komputer mereka.

Baca juga: Enovic dapat mengisi ulang cepat

Sekitar satu setengah tahun yang lalu, Google membeli perusahaan bernama Neverware yang memungkinkan pengguna mengubah komputer lama menjadi Chromebook. Dengan ChromeOS Flex siap untuk penyebaran massal, perangkat lunak “CloudReady” Neverware pada dasarnya akan bertransisi ke Flex selama beberapa minggu mendatang. Akhirnya CloudReady akan dihapus secara bertahap.

 

Laptop

Pikirkan ChromeOS Flex sebagai versi CloudReady yang lebih Google, dengan dukungan untuk fitur seperti Google Assistant yang seharusnya membuat pengalaman lebih baik. Anda dapat mengunduhnya di sini.

Sumber: indiatimes.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *